Senin, 22 Desember 2008

jadi perawat dong

yampun, temen-temen gw sakit doong..
gw rasa gr2 kecapean ngerjain tugas n maen, masuk angin n sakit jiwa udh jadi penyakit kseharian dah pokonya,hehhee
gw aj br kelar dr sakit, ehh temen2 gw pd tumbang..
td mlm gw br ajj ngerokin badannya martin, anjrit, merah2 donk, untung ajj dy g kena angin duduk,tp yang gw heran,, dy yang gw kerokin tapi gw yang ngeluarin angin, aneh yah, hahahaha..
para senior tega nian sih ngasih kita tugas, gw ngerti c tujuan dy untuk ngasih tugas itu buat kita ngasih pengalaman yang g akan di lupakan..
tapi ini mah banyak abis, tugasnya makin lama makin g ngasih kita waktu buat istirahat..
hr ini, di kosan gw jg pada dtg noh bocah-bocah yang masuk angin, kosan gw berasa karantina orang penyakitan semua.. hahahhaa

tapi gw c cuma bisa ngasih semangat buat lo2 pada.. karna perjuangan kita akan segera berakhir dengan indah..

lets go to LEMBANG....!!!!!!!!!

semangat,hahahahhaa


-eka.harumi- 210110070090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar